Ir Hasan Heri Terpilih Sebagai Ketua Korpri Labuhanbatu Periode 2023 – 2027

Pengukuhan ketua Korpri

sentralberita | Labuhanbatu ~ Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Provinsi Sumatera Utara mengukuhkan dan melantik ketua dan pengurus Korpri Kabupaten Labuhanbatu, di ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu, Kamis (14/9/2023.

Ketua terpilih Korpri Labuhanbatu Ir Hasan Heri Rambe, mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Korpri Labuhanbatu atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin Korpri Labuhanbatu periode 2022 – 2027.

Menurut Hasan, amanat yang diberikan oleh seluruh peserta musda kepadanya merupakan beban yang harus dipertanggungjawabkan, sebab katanya, Aparatur Sipil Negara (ASN) telah dibebani berbagai macam tugas dan tanggung jawab untuk kepentingan masyarakat bangsa dan negara.

Baik buruknya Korpri Labuhanbatu lanjut Hasan, tergantung kepada anggota dan pengurus, jangan sampai Korpri Labuhanbatu jalan ditempat dan bisa tertinggal dari KORPRI yang lain.

Baca Juga :  Asisten I Gelar Persiapan Kedatangan Gubsu ke Labuhanbatu

“Tetapi semangat dan tekad yang kuat untuk membawa Korpri Labuhanbatu lebih maju dan lebih jaya. Saya percaya kepada pengurus dan kita semua, 5 tahun kedepan Korpri Labuhanbatu akan dicintai dan disayangi oleh anggotanya bahkan masyarakat,” pungkasnya.

Usai dikukuhkan, Hasan Heri meminta untuk segera mengadakan rapat guna menyusun strategi dalam memberdayakan Korpri Labuhanbatu kedepan.

Dalam bimbingan dan arahannya Wakil Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar, yang hadir menyaksikan pengukuhan ketua dan pengurus Korpri Labuhanbatu mengucapkan selamat kepada Ketua dan Pengurus Korpri Kabupaten Labuhanbatu yang baru terpilih.

“Semoga amanah yang diberikan oleh seluruh pengurus unit dan anggota Korpri Labuhanbatu dapat dijalankan, dan membawa perubahan yang lebih baik kepada Korpri Labuhanbatu dimasa yang akan datang,” ujarnya.

Baca Juga :  Pengukuhan Pengurus Korpri Sumut 2019-2024, Pj Gubernur Sumut Titip Pesan Penting Ini

“Amanat yang diberikan kepada saudara tidaklah mudah karena selain bertanggung jawab kepada anggota Korpri, masih ada lagi amanat yang lebih besar yaitu pertanggungjawaban kepada Allah yang Maha Esa,” tambah Rosa.

Wabup berharap ketua dan pengurus Korpri dapat mensinergikan antara tugas pemerintah dan tugas – tugas Korpri, sehingga cita-cita bersama mensejahterakan Labuhanbatu akan lebih cepat terwujud.

Pengukuhan ketua terpilih Korpri Labuhanbatu dilakukan setelah melalui proses paripurna dan terpilih secara aklamasi yang dipimpin oleh dewan pengurus Korpri Labuhanbatu Drs Sarimpunan Ritonga, yang ditandai dengan penandatanganan surat keputusan Dewan Korpri Provinsi Sumatera Utara oleh Wakil Bupati Labuhanbatu dan Dewan Korpri Provsu. (SB/BS)