Jalan Eka Sekolah, Kecamatan Medan Johor Selesai Diaspal

Ssentralberita | | Medan ~ Pemko Medan melalui Dinas SDABMBK Kota Medan mengaspal  jalan Eka Sekolah di Kecamatan Medan Johor. Pengaspalan yang dilakukan atas permintaan masyarakat tersebut telah selesai dilakukan dan sudah dapat dilalui kembali oleh masyarakat.

Kepala Dinas SDABMBK Kota Medan, Topan Obaja Putra Ginting menerangkan jalan yang diaspal tersebut sepanjang 290 meter dengan lebar 2.6 meter.

“Pengaspalan dilakukan dengan menggunakan aspal Ac-Wc setebal 5 cm sehingga kualitas ketahananya lebih baik bila dilalui kendaraan,”kata Topan Obaja Putra Ginting.

Topan pun menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk menjaga dan merawat jalan yang telah diperbaiki tersebut agar manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat.

“Apa yang telah di kerjakan kami berharap dapat dijaga dan dirawat oleh masyarakat, sehingga pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh Pemko Medan dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat kota Medan untuk menunjang aktifitas,”himbau Topan Obaja Putra Ginting.

Seperti yang diketahui, dibawah kepemimpinan Wali Kota Medan, Bobby Nasution, Pemko Medan terus melakukan perbaikan infrastruktur dengan tujuan memberikan rasa nyaman kepada seluruh masyarakat Kota Medan.