Jumat Curhat Kapolres PSP bagikan paket Sembako kepada warga di Batang Ayumi

sentralberita | P. Sidimpuan ~ Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Dudung Setyawan, S.H, S.IK, M.H didampingi Kasat Binmas AKP Sultan Arifin Siregar, S.H membagikan paket Sembako kepada sejumlah warga di jalan Mgr. Batang Ayumi Lk I Sitataring Kelurahan Batang Ayumi Julu Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Jumat (8/9/2023) Siang.

Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Quick Wins Kapolri dan program Kapolres Padangsidimpuan Selaras, Aman Tampil Baik (Santabi) untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat sekaligus memberikan bantuan berupa Sembako kepada masyarakat.

“Ini merupakan bukti kehadiran Polri untuk masyarakat dalam memberikan rasa aman,” ungkap AKBP. Dudung Setyawan kepada wartawan melalui Plt. Kasi Humas KOMPOL L. Sihaloho.

Tampak Kapolres Padangsidimpuan mendatangi masyarakat dengan cara door to dor sekaligus membagikan sejumlah paket Sembako kepada warga yang betul betul layak dibantu.

“Disela sela pembagian Sembako itu, warga pun mencurahkan isi hatinya kepada orang nomor Satu di jajaran polres Padangsidimpuan terkait permasalahan Kamtibmas,” ungkapnya.

Kapolres juga menyampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas dan memberikan Nomor Call Center 110 kepada warga guna untuk menerima masukan dan informasi.

Sementara Masyarakat yang menerima bantuan Sembako mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Kapolres AKBP. Dudung dan siap membantu Kepolisian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sampai saat ini situasi masih aman di tempat tinggal kami dan apabila nantinya ada gangguan Kamtibmas kami akan segera langsung menghubungi Call Center 110 yang telah diberikan kepada kami dan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Polisi RW.

“Pesan-Pesan Kamtibmas yang telah disampaikan Bapak Kapolres akan kami sampaikan ke kalangan masyarakat,” ucapnya.

Hadir mendampingi Kapolres antara lain : Kasat Binmas AKP Sultan Arifin Siregar, S.H, KBO Sat Binmas IPTU Sulaiman Rangkuti, Kasi Propam Ipda H. Pakpahan bersama Personil Polres Padangsidimpuan.(01/red)