Tingkatkan Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa, Personil Polres Tanjung Balai Mengikuti Binrohtal

Giat binrohtal

sentralberita | Tanjungbalai ~ Personel Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) Agama Islam dan Agama Kristen kegiatan tersebut diselenggarakan di Mushola Al- Hamdi bagi yang beragama Islam dan Bagi yang beragama Kristen dilaksanakan di Aula SAR Polres Tanjung Balai, Kamis (07/09/23) Pukul 08.30 Wib s/d Selesai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kabag Sumber Daya Manusia (SDM) Kompol Jatner Sinaga saat dikonfirmasi mengatakan, “Kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan untuk meningkatkan bertaqwa Personil kepada Tuhan YME sehingga kehidupan pribadi personil menjadi lebih baik dalam melaksanakan tugas pengabdiannya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

Dengan kegiatan Binrohtal ini diharapkan
sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung jawabkan, agar citra Polri semakin baik dimata masyarakat. “Ucap Kabag SDM.

Dari amatan pengisi Tausyiah Agama Islam oleh Ustadz Ardiansyah Lubis S.Pd.I sedangkan Binrohtal bagi yang Agama Kristen oleh Pengkhotbah Pastor R Syrus CV Banque CMF. selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman dan kondusif terciptanya suasana penuh hikmat..(01/red)