BSI Maslahat dan BSI Berbagi Kado Kemerdekaan Bersama Legiun Veteran Medan

Regional Office II Medan; Deputy Funding Regional Office BSI II Medan, Luthfi Bukhari,  jajaran Area dan Manager; Manager Kantor Perwakilan BSI Maslahat Medan, Marzuki; Ketua DPD LVRI Sumatera Utara, Mardjono dan BSI Club Riders di DPD LVRI Medan) Kamis (31/8).

sentralberita  | Medan ~ BSI Maslahat dan PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) memberikan apresiasi total Rp39 juta kepada 78 Veteran di BSI Regional Office II Medan. 

Apresiasi dalam rangka peringatan HUT RI ke-78 ini, diberikan kepada Dewan Pimpinan Daerah Legiun Veteran Republik Indonesia  (DPD LVRI Medan) Kamis (31/8).

Hadir dalam acara penyerahan paket kemerdekaan untuk veteran di Regional Office II Medan; Deputy Funding Regional Office BSI II Medan, Luthfi Bukhari serta jajaran Area dan Manager; Manager Kantor Perwakilan BSI Maslahat Medan, Marzuki; Ketua DPD LVRI Sumatera Utara, Mardjono dan BSI Club Riders. 

Deputy Funding Regional Office BSI II Medan, Luthfi Bukhari menyampaikan penyerahan paket kemerdekaan untuk veteran ini merupakan kegiatan dalam rangka memeriahkan kemerdekaan Indonesia. “Bersama BSI Maslahat, BSI menebar kemaslahatan,” kata Luthfi. 

Kantor Perwakilan BSI Maslahat Medan, Marzuki menyampaikan BSI Maslahat merupakan mitra BSI dalam melaksanakan kegiatan sosial. “Dengan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan menebar kebaikan BSI melalui BSI Maslahat,” ujar Marzuki.

Bapak Mardjono Ketua DPD LVRI Sumatera Utara menyampaikan terima kasih atas terlaksananya kegiatan penyerahan paket kemerdekaan untuk veteran. “Semoga bantuan ini senantiasa bermanfaat dan memberikan keberkahan untuk semua,” kata Mardjono.

Santunan diberikan berupa bingkisan dan bantuan uang tunai senilai Rp39 Juta untuk veteran di Medan dan sekitarnya. Kegiatan apresiasi kepada veteran ini dilakukan serentak di seluruh Regional Office BSI di seluruh Indonesia pada 17-31 Agustus 2023. 

BSI Maslahat merupakan mitra strategis dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dalam melakukan penghimpunan dan penyaluran dana ZISWAF, CSR dan Dana Sosial yang berpacu pada indikator sustainability. Sehingga pemanfaatan programnya dapat berdampak luas.  

Pada tahun ini, BSI Maslahat mempunyai campaign dan produk baru diantaranya Give 20k dan goamal.org. Untuk program campaign Give 20k meliputi, ekonomi, pendidikan, kemanusiaan, masjid dan lain sebagainya. 

Sedangkan goamal.org adalah platform sedekah online penghimpun dana zakat, infak, dan wakaf yang dikelola oleh BSI Maslahat. dengan goamal.org, sahabat bisa berdonasi semudah scan QRIS. selain itu, pembayaran donasi sahabat bisa berapa saja, dimana saja, dan kapan saja. (rel/wie)