Agar Bebas dari Pinjaman Ilegal, Bank BRI Laksanakan Program Akad Massal Briguna kepada Nasabah

sentralberita|Medan~Bank BRI melaksanakan Program Akad Massal Briguna kepada Nasabah agar bebas dari Pinjaman Ilegal. Kegiatan yang dihadiri Regional CEO PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Aris Hartanto Regional Consumer Banking Head PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Herdiman
Calin Debitur akad massal Kredit Briguna ini berlangsung tanggal 25 Agustustus 2023 di Menara BRI Medan, Jalan Putri Hijau Medan.

Menurut Regional RCEO BRI, Aris Hartanto, kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 78, Bank BRI melaksanakan Program Akad Massal Briguna kepada Nasabah agar bebas dari Pinjaman Ilegal.

Dengan Briguna, katanya, nasabah BRI kini bisa mengajukan pinjaman baik kebutuhan produktif maupun non produktif. Kebutuhan lain yang bisa dipenuhi melalui layanan ini adalah untuk berinvestasi.

Disamping itu, pinjaman ini juga digunakan untuk keperluan ibadah haji dan umrah. Layanan ini biasanya oleh Para Pekerja atau Pegawai baik dari ASN, TNI, POLRI, Karyawan BUMN / Swasta dan lainnya.

Dengan Program Akad Massal Briguna Merdeka, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebagai salah satu mitra strategis dari berbagai Instansi dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang luas.

Hal ini sekaligus menjadi pintu membangun sinergi yang semakin baik dalam mewujudkan perjuangan untuk membangun indonesia yang kita cintai. Semangat ini selaras dengan semangat PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk yang selalu “Memberi Makna Indonesia”.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan Akad Massal Kredit Briguna ini membuat pengguna setia dengan Bank BRI,”ujarnya dihadapan para calon Debitur baru juga dihadiri dari berbagai instansi kerjasama dengan Bank BRI yaitu:Pusat Penelitian Kelapa Sawit, Rumkit,POLDA, TNI (Deninteldam) dan LLDikti.

Secara khusus PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melaluI CEO BRI Regional Office Medan Bpk Aris Hartanto melakukan penyerahan hadiah atau Gimmick khusus kepada seluruh peserta Akad Massal Kredit Briguna untuk meningkatkan rasa silaturrahmi dan kerjasama yang erat dengan debitur di setiap Instansi kerjasama dengan Bank BRI.

Seperti diketahui, BRIguna merupakan Fasilitas Kredit Tanpa Agunan (KTA) dari Bank BRI yang di berikan kepada Calon Debitur atau Debitur dengan sumber pembayaran atau repayment bersalah dari sumber penghasilan tetap atau gaji (fixed income).(SB/01)