Menebar Kebaikan Melalui Kegiatan Sosial, Ketua Pewarta Datang Melayat dan Bantu Warga yang Meninggal Dunia

sentralberita | Medan ~ Hampir dibilang setiap harinya ada saja kegiatan yang dilaksanakan Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH dalam menebar kebaikan.

Melalui program kegiatan sosialnya selama ini, pria yang berjiwa sosial mendatangi setiap warga maupun anggota yang ada tertimpa musibah.

Dalam melaksanakan kegiatan tersebut beliau tidak memandang suku, agama, dan ras. Siapa saja didengarnya ada yang tertimpa musibah pasti didatangi.

Seperti pada Rabu (16/8/2023), Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH mendengar ada warga yang tertimpa musibah kemalangan di Gang Puri no.22 E Jalan Medan Area Selatan.

Orang tua Sri Ariyani bernama M. Parsidi (76) meninggal dunia dunia karena sakit Rabu dinihari sekitar pukul 02.30 WIB di kediamannya tersebut.

Bersama Kepling 7 Sukaramai 1 Rince Wisly, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH didampingi tokoh masyarakat dan pemuda Kecamatan Medan Area Bembeng, Abduh alias Tado, dan Sugianto melayat ke rumah duka tersebut.

Di rumah duka Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH memberikan Sembako berupa beras dan uang duka yang diterima anak ketiga almarhum Sri Ariyani.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan yang menyempatkan datang melayat orang tua sekaligus memberikan bantuan,” ungkapnya.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH menyampaikan, kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Pewarta Polrestabes Medan dengan sesama makhluk ciptaan Tuhan yang lagi tertimpa musibah.

Kegiatan seperti ini menurut Chairum tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Iman Effendi. SH. SIK. M.Si, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Prof DR H Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Drs Jawari, SH, MSi.

Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho, Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Irwasda Polda Sumut Kombes Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.(01/red)