Waka Polres Ingatkan Pertandingan Menang Kalah Jadikan Pemicu Prestasi Lebih Baik

sentralberita|Tanjungbalai~ Bertempat di Lapangan Patimura Hall Jln. A.Yani Kel. Karya Kec. Tanjungbalai Selatan, Wakapolres Tanjungbalai Kompol Rudy Candra SH, MM menghadiri dan menutup Kegiatan Turnamen Bulu Tangkis PB.QQ Cup I dalam rangka perebutan Piala Kapolres Tahun 2023, Minggu (13/08/23) pukul 20.00 Wib.

Sebelum Pemberian Hadiah kepada para pemenang, Mewakili Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK, MM Waka Polres Tanjung Balai Kompol Rudy Candra SH, MM dalam sambutannya menyampaikan Permohonan maaf dari Kapolres tidak dapat hadir, karena ada tugas ke Polda Sumut dan diwakilkan kepada saya, Ucap Waka

Bagi peserta yang menang, semoga menjadi motivasi untuk lebih giat latihan dan Bagi peserta yang kalah jangan berkecil hati, ini adalah ajang olahraga dalam mengasah skill individu, maka terus berlatih agar dikemudian hari dapat memenangkan pertandingan.

Kemudian, Mengucapkan Terimakasih kepada unsur panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan positif seperti ini, semoga ini adalah salah satu upaya kita bersama untuk mendukung Pemuda dalam aktivitas olah raga dan Menjauhkan pemuda dari segala bentuk kejahatan baik Narkotika dll.

Kepada para peserta, Waka Polres, mengingatkan pertandingan menang kalah
Jadikan Pemicu untuk Prestasi yang lebih Baik ke depan, Jaga silaturahim dan Keamanan dimana kita berada.

Lanjut Waka Polres, Bahwa dengan telah berakhirnya Pertandingan Final Turnamen Bulu Tangkis
PB. QQ maka kegiatan ini Resmi ditutup dan dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada para juara. “Pungkas Waka Polres.

Amatan dilapangan Kegiatan dihadiri Wakapolres Tanjungbalai Kompol Rudy Candra SH, MM, Kapolsek Tanjungbalai Selatan AKP M. H. Sitorus SH, Kasat Intelkam Polres Tanjungbalai AKP Sutarjo B.I Manullang, ketua Koni Tanjungbalai Fredy Lizaro Sitorus, Ketua PBSI Kota Tanjungbalai B. Suka Ginting S. Pd. M.AP, Peserta yang lolos ke babak final, Seluruh panitia kegiatan, peserta dan masyarakat yang hadir berjumlah 200 org.

“Adapun Team yang bertanding pada babak final adalah
PB QIU QIU (A) VS PB 3 PUTRA (A) dengan skor 2 : 1.

Team – team yang menjadi juara:

  • Juara 1 : PB QIU QIU (A)
  • Juara 2 : PB 3 PUTRA (A)
  • Juara 3 BERSAMA : PB 3 PUTRA (B) & PB BINA BERSAMA (A). (SB/01)