FOKAL IMM Sumut Akan Gelar Musywil ke-IV Oktober 2023

sentralberita| Medan~Forum Keluarga Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (Fokal IMM) Sumut akan melaksanakan Musyawarah Wilayah ke-IV yang pembukaannya direncanakan di Aula T. Rizal Nurdin dan Hotel Madani Medan tanggal 20-23 Oktober 2023 yang diikuti Fokal IMM Kabupaten/ Kota di Sumatera Utara.

Adapun Fokal IMM di Sumut yakni: Musywil itu akan diikuti Fokal Kabupaten/Kota di Sumatera Utara, yakni: Binjai, Medan, Deli Serdang, Segai, Asahan, Labuhan Batu, Labura, Tapsel, Padangsidempuan, Madina, Tapteng Sibolga dan Tebingtinggi.

Demikian ditetapkan dalam pertemuan pengurus Fokal IMM Sumut, Minggu (13/8/2023) di Kediaman Ketua Fokal IMM Sahlan Marpaung yang juga dihadiri Yusuf Warsyim.

Terpilih Ketua pelaksana (OC), Hari Baron, Sekretaris Erwin Jambak, Bendahara Erlina Kurnia Koto dan anggota Zainuddin, Husni Lubis, Azrun,Jamaluddin, Desi, Nanda Wahyuni dan Sugiatik.

Steering Committee (SC), Ketua Rahmansyah Sibarani, Sekretaris Jahidin Daulay, Wakil Ketua Anang Anas Azhar, Anggota, Putrama Alkhairi, Ilham Pasaribu, Maulana Malik Muttaqin, Mujhirul Iman, Adrizal dan Ahmad Khairuddin. Sedangkan Panitia Pemilihan, Ketua Yuniar, Sekretaris Salman Nasution, Mahanim, Ismail Saleh Nasution dan Akhyar.

Bertemakan “Bersama Membangun dan Memajukan Sumatera Utara”, Musywil ke-IV, kata Ketua Fokal IMM Sumut Sahlan Marpaung, selain membahas Rancangan Program Kerja, Laporan Pertanggungjawaban Pengurus FOKAL IMM Sumut Periode 2017-2023 dan pemilihan pengurus FOKAL IMM Sumut Periode 2023-2028.

“FOKAL IMM merupakan wahana berkumpulnya para alumni IMM, mudah-mudahan Musywil ke-IV berjalan lancar sebagaimana yang kita harapkan. Kedepannya semoga lebih baik”ujarnya. .(SB/01)