Kapolres Tanjung Balai Terima Audiensi Dari Kepala Kantor Bea Cukai Teluk Nibung

Audiensi dari Kepala Kantor Bea Cukai Teluk Nibung, Selasa (4/7/2023

sentralberita | Tanjungbalai ~ Bertempat di Ruang Paramasatwika Polres Tanjungbalai, Kapolres AKBP. Ahmad Afandi SIK MM menerima audiensi dari Kepala Kantor Bea Cukai Teluk Nibung, Selasa (4/7/2023) pukul 11.55 wib.

Dalam Penyampaiannya Kepala Kantor Bea Cukai mengatakan, “Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Tanjung Balai yang telah menyambut kehadiran saya pada hari ini. Maksud kehadiran saya pada hari ini adalah ingin memperkenalkan diri saya selaku pimpinan Bea Cukai Teluk Nibung yang baru.

“Kedepannya saya mohon bimbingan dan arahan dari Bapak Kapolres Tanjung Balai dan kiranya bersedia untuk membangun kerja sama, saling mendukung dan saling bersinergi dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kota Tanjung Balai. “Ucapnya.

Baca Juga :  Setiap Malam Hingga Pagi, Sat Polairud Polres Tanjung Patroli Perairan Cegah Antisipasi Barang Ilegal Masuk

Dalam sambutan Kapolres Tanjung Balai mengatakan, “Saya ucapkan selamat datang di Polres Tanjung Balai, mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyambutan saya.
Terimakasih kepada Bapak Kepala Bea Cukai Teluk Nibung yang baru yang telah menyempatkan diri untuk hadir ke Polres Tanjung Balai sekaligus memperkenalkan diri.

“Pada intinya kita saling berkomunikasi dan berkoordinasi saja, dan sama sama tetap menjaga sinergi antara Polres Tanjung Balai dengan pihak Bea Cukai Teluk Nibung.

“Kendala atau masalah pasti sering terjadi dilapangan, namun saya yakin dan percaya bahwa semua itu dapat kita atasi dengan mencari solusinya secara bersama sama. “Pungkas Kapolres.

Amatan wartawan kegiatan dihadiri Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M dan Kepala Kantor Bea Cukai Teluk Nibung, Nurhasan Ashari serta diakhiri
Ramah Tamah dan Foto bersama.(01/red)

Baca Juga :  Pemprov Sumut Jajaki Kerja Sama Berbagai Sektor dengan Provinsi Yunnan Tiongkok