SMSI Kepulauan Nias Ikut Donor Darah di Hari Bhayangkara ke-77

Pengurus SMSI Ikut Donor Darah di Hari Bhayangkara ke-77 Polres Nias

sentralberita | Gunungsitoli ~ Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polres Nias, Provinsi Sumatera Utara, menggelar beberapa kegiatan, di antaranya donor darah di Graha Sanika Satyawada, Jumat (10/06/2023).

Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kepulauan Nias, diwakili R Gultom dan Adi Laoli, ikut berpartisipasi pada kegiatan sosial Polres Nias tersebut.

R Gultom dan Adi Laoli mengapreasiasi kegiatan tersebut. Dikatakan mereka, persediaan darah sangat berguna bagi sesama yang membutuhkan.

Pada kesempatan itu, mereka berharap darah yang disumbangkan, dapat diberikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan. Sehingga bermanfaat untuk sesama.

R Gultom menambahkan, keikutsertaan SMSI pada donor darah itu, adalah sebagai bentuk kemitraan yang sinergis, terlebih juga karena diundang Polres Nias, bertepatan di peringatan Hari Bhayangkara ke-77.

“SMSI yang merupakan perkumpulan pemilik perusahaan media di Kepulauan Nias, ikut terpanggil untuk misi sosial seperti donor darah di Polres Nias ini,” ujar Gultom.

Selain perwakilan dari SMSI Kepulauan Nias peserta donor darah lainnya, anggota personil Polres Nias, Basarnas Nias, anggota Kodim 0213/Nias, ASN Pemkab Nias, mahasiswa, pelajar, dan kalangan umum.

Pada Kegiatan itu, Polres Nias turut melibatkan petugas dari Palang Merah Indonesia (PMI). (01/red)