Kapolres Tanjungbalai Lihat Personil yang Sedang Sakit

sentralberita|Tanjungbalai~Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM mengunjungi guna melihat langsung keadaaan Kondisi Personil Polres Tanjung Balai yang sedang sakit an. BRIPTU MIWARDO  SAHPIN HUTAJULU di kediamannya Jl. Cendrawasih Lk. IV  Kel. Gambir Baru Kec. Kisaran Timur Kab. Asahan, Kamis (25/05/2023) sekira Pukul 10.00 Wib.

Kapolres Tanjungbalai saat dikonfirmasi mengatakan, “Kunjungan ini sebagai wujud kepedulian kepada Personil guna mengecek dan mengetahui secara langsung perkembangan kondisi kesehatan Personil Polres Tanjung Balai yang selama ini mengalami sakit dan sedang berobat jalan. Ucapnya

Kunjungan ini juga sekaligus memberikan Tali asih, penyemangat dan motivasi kepada Personil agar yakin penyakit yang dideritanya dapat sembuh, membangkitkan kepercayaan dirinya dengan tetap berobat mengikuti anjuran dokter, Menjaga Pola makan dan berolah raga ringan serta selalu berdoa kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa karena Yang maha menyembuhkan dan Menyehatkan adalah Tuhan yang maha Esa. “Pungkas Kapolres

Baca Juga :  Polrestabes Medan Gelar Zoom Meeting Sosialisasi Survei Penilaian Integritas 2023

“Diketahui Penyakit yang diderita oleh BRIPTU MIWARDO  SAHPIN HUTAJULU  adalah penglihatan masih kabur akibat terjadi penekanan pada saraf mata ( Post OPS Tumor pada otak) yang diderita sudah hampir 1 (satu) tahun lebih.

Dari amatan wartawan, turut hadir mendampingi Kapolres Tanjung Balai AKBP AHMAD YUSUF AFANDI, S.I.K., M.M yaitu KOMPOL J SINAGA Kabag SDM Polres Tanjung Balai, IPTU H . PASARIBU Kasipropam Polres Tanjung Balai, IPDA PONIMEN Kasidokes Polres Tanjung Balai, Pengda KASMINEN dan Urkes Polres Tanjung Balai. (SB/01)