Sharp Hadirkan Program Spektakuler Tawarkan 111 Hadiah untuk Konsumen

Salah seorang konsumen sedang menanyakan produk Sharp kepada pedagang di salah satu gerai Sharp di Jakarta Kamis (18/5/2023).

sentralberita | Jakarta ~ Sharp sebagai brand elektronik yang memiliki pengalaman lebih dari 100 tahun di dunia, secara konsisten menghadirkan berbagai macam inovasi produk dan teknologi untuk konsumen nya di Indonesia.
   

Pandu Setio, Senior PR & Brand Communication Manager PT Sharp Electronics Indonesia dalam siaran persnya diterima Kamis (18/5/2023) mengatakan  mulai dari teknologi Plasmacluster yang mampu melumpuhkan Novel Coronavirus yang melayang di udara. Juga teknologi 8K pada produk LED TV yang merupakan ultra high definition generasi lanjutan dengan resolusi empat kali lipat dari teknologi 4K, teknologi 5G pada smartphone adalah generasi lanjutan dari transmisi data selular dengan kecapatan transmisi data yang sangat cepat menghasilkan latensi sangat rendah dan konektivitas multi  terminal.
   
Kemudian AIoT adalah kombinasi unik dari teknologi AI (Artificial Intellegence) dan IoT (Internet of Things), teknologi berbasis indra peraba (taktil) dan intuitif yang diciptakan melalui aplikasi dengan cloud dan AI ke dalam rangkaian peralatan elektronik sehari  hari yang kita gunakan, menyempurnakan perangkat elektronik untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga dan masyarakat urban secara keseluruhan. (wie)