Tiada Hentinya Satuan Lalu Lintas Polres Tanjung Balai Mengatur Kelancaran Perjalanan Masyarakat

sentralberita|Tanjungbalai~ Tiada hentinya Satuan Lalu Lintas Polres Tanjung Balai dalam menjalankan tugas demi keamanan, kenyamanan dan kelancaran perjalanan masyarakat kota tanjung balai. Rabu (12/4/2023) Pukul 16.30 Wib s/d 18.30 Wib.

Dalam hal ini sudah menjadi kebiasaan masyarakat kota tanjungbalai mengunjungi pasar tumpah untuk membeli sajian/takjil berbuka yang dijual pedagang.

Karna itu Sat Lantas Polres Tanjungbalai hadir ditengah masyarakat untuk mengatur jalannya arus lalulintas agar terhindar dari kemacetan dan lakalantas hingga terciptanya arus lalulintas aman dan kondusif.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasat Lantas AKP. Relapang Sitepu SH MH saat dikonfirmasi mengatakan, “Kegiatan ini kami laksanakan berdasarkan Surat perintah Kapolres Tanjungbalai Nomor : Sprin/457/III/PAM.3.3/2023 tanggal 01 April 2023.

“Dalam pelaksanaan tugas ini Kami Sat Lantas Polres Tanjungbalai hadir ditengah masyarakat untuk mengatur jalannya arus lalulintas agar aman dan kondusif pada lokasi Pasar Tumpah menjelang berbuka Puasa yang dipadati masyarakat, hingga Masyarakat Pengguna jalan merasa aman dan nyaman saat membeli makanan/minuman berbuka puasa di lokasi pasar tumpah.

Lanjut Kasat, “Adapun sasaran lokasi diantaranya Jl.Sudirman (Bundaran PLN), Jl. Listrik, Jl.Veteran (Pasar Bengawan), Jl.Veteran (Pasar Veteran), Jl.Alteri Simp Menara Lima dan Jl.Alteri Simp.Al Amin Kota Tanjung Balai.

Amatan wartawan dilapangan kegiatan dipimpin AKP RELAPANG SITEPU,S.H,M.H Kasat Lantas Polres Tanjungbalai diikuti KBO, Para Perwira Sat Lantas dan Personil Polres Tanjung Balai.(SB/01)