Polrestabes Medan Gelar Pelaksanaan Audit Kinerja Tahap 1 2023 Itwasda Polda Sumut

sentralberita | Medan ~ Polrestabes Medan gelar kegiatan pelaksanaan audit kinerja tahap 1 tahun 2023 Itwasda Polda Sumut aspek perencanaan dan pengorganisasian di ruang Patriatama Polrestabes Jalan HM Said No 1 Medan, Senin (3/4/2023).

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengatakan, kegiatan itu dipimpin Ketua Tim AKBP Budiman Saragih, SIK MH dan didampingi Waka Polrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi.
Selain itu turut hadir, Kabag Polrestabes Medan, Kasat, Kasi KA SPKT, Kapolsek jajaran, diikuti Wakasat Intel Polrestabes, Wakasat Reskrim, Wakasat Lantas, Wakasat Samapta Polrestabes, Wakapolsek, Kaurmintu, Kasium Polsek, Pama dan Brigadir. Dengan adanya kegiatan audit kinerja ini menjadikan evaluasi dan masukan bagi kita di Polrestabes Medan untuk memperbaiki apa yang menjadi temuan dalam aspek perencanaan maupun pengorganisasian, sehingga ke depannya dapat bekerja lebih baik dan professional dalam pelaksanaan tugas, ” ucap Kombes Valentino.

Kata dia, dengan adanya perencanaan yang baik, kinerja personel dapat terlaksana dengan hasil yang memuaskan, perencanaan inilah yang menentukan berhasil tidaknya pelaksanaan tugas.

Jadi, kegiatan itu juga semakin baik dalam menata organisasi di Polrestabes Medan.(01/red)