Pasar Modal Berikan Edukasi dan Literasi Kepada 1.000 ASN

Launching Program Solo CERIA (Cerdas Investasi Aman) pada Selasa (7/3).

sentralberita | Surakarta ~ PT Bursa Efek Indonesia (BEI) secara simbolis melakukan penandatanganan Pencanangan Edukasi dan Literasi Pasar Modal kepada 1.000 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Surakarta dan Launching Program Solo CERIA (Cerdas Investasi Aman) pada Selasa (7/3).

   

Ph Sekretaris Perusahaan PT BEI  I Gusti Alit Nityaryana dalam siaran persnya diterima melalui Kepala Perwakilan PT BEI Sumatera Utara Muhammad Pintor Nasution Kamis (9/3) mengatakan edukasi itu digelar BEI bersama PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI), PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), didukung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan bekerjasama dengan Pemerintah Kota Surakarta, serta 15 Perusahaan Sekuritas di Kota Surakarta.

   

Secara simbolis melakukan penandatanganan Pencanangan Edukasi dan Literasi Pasar Modal kepada 1.000 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Surakarta dan Launching Program Solo CERIA (Cerdas investasi Aman) pada Selasa (7/3).

   

“Solo CERIA merupakan program yang kami usulkan untuk memberikan edukasi kepada ASN Kota Surakarta dan masyarakat Solo pada umumnya. Akan dilakukan pula secara berkelanjutan oleh KantorPerwakilan BEIJawa Tengah 2 hingga mencapai target sebanyak minimal 1.000 ASN di Kota Surakarta.(wie)