Kasat Lantas Polres Tanjung Balai Sosialisasi di SMA Negeri 1 Tentang Tekhnik Mengendarai Sepeda Motor

Sosialisasi di SMA Negeri 1 Tentang Tekhnik Mengendarai Sepeda Motor

sentralberita | Tanjungbalai ~ Personil satuan lalulintas polres tanjung balai lakukan sosialisasi di SMA NEGERI 1 KOTA TANJUNG BALAI dengan Simulasi Tehnik Mengendarai Sepeda Motor di jalan raya dengan menggunakan mesin simulator Honda Riding Trainer. Senin 30 Januari 2023 Pukul 10.00 wib s/d selesai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasat Lantas AKP R. Sitepu SH, MH menyampaikan beberapa poin materi diantaranya,
*Bagi Pelajar yang kesekolah menggunakan Sepeda Motor Agar melengkapi Pengaman saat berkendaraan Berupa Helm, kaca spion kiri dan kanan, menghidupkan lampu utama, Serta tidak melanggar Rambu rambu Maupun Traffic light.

*Bagi Pelajar SMA NEGERI 1 KOTA TANJUNG BALAI Apabila usia belum sampai 17 tahun dan tidak memiliki SIM DILARANG MENGENDARAI SEPEDA MOTOR saat akan ke sekolah.

*Bagi Pelajar SMA NEGERI 1 KOTA TANJUNG BALAI khususnya siswa agar tidak terlibat dalam Aksi Kebut kebutan Maupun Balapan Liar Di jalanan Umum, Serta Aksi Tawuran sesama pelajar dengan siswa dari Sekolah yang lain Karena dapat membahayakan diri sendiri serta orang lain yang menggunakan Jalan umum. “Ucap kasat.

Dari amatan giat dipimpin Kasat Lantas Polres Tanjung Balai AKP R. Sitepu SH, MH diikuti Kanit Kamsel Aiptu SRP. Sinaga Kegiatan berjalan dengan baik.(01/red)