Kabag Reskrim Salurkan 90 Paket Sembako Pada Jompo dan Anak Yatim

sentralberita I Batu Bara ~ Jelang akhir tahun 2022, Keluarga besar Pendawa Kabupaten Batubara dihadiri Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi SH MM, salurkan bantuan Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH, acara dikantor Sekreteriat DPC Pendawa Kabupaten Batubara Jalan Besar Dusun VI Desa Mangkai Baru Kecamatan Lima Puluh, Sabtu sore (31/12/2022) sekira pukul 16.30 Wib.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pendawa Kabupaten Batubara M Saini Saragih mengatakan, kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan yang sudah lama tidak dilaksanakan.

“Kita sudah cukup lama tidak ngumpul bareng seperti yang lalu-lalu, tentunya keguyuban seperti saat ini sangat dirindukan dan perlu dilakukan setiap 3 atau 4 bulan sekali, namun kondisi keadaan saya kurang sehat, maka silaturahmi sempat tertunda,”ujar M Saini.

” 90 paket sembako dari Kabareskim ini berupa beras dengan kemasan 5 kg, gula pasir kemasan 1 kg, minyak goreng kemasan 1 kg/paket, dititpkan melalui Ketua DPW Pendawa Provinsi Sumut H Ruslan SH. “Sembako ini kita ambil dan kita jemput dari Medan kemudian dibawa ke Batubara,” ucap Saini.

Diharapkan, bantuan dari Kabareskrim ini dapat bermanfaat bagi para anggota Pendawa, para jompo dan para anak-anak yatim yang butuh perhatian.

Kehadiran puluhan anak yatin dan para jompo membuat suasana menjadi semarak dan haru, karena mereka-mereka ini termasuk golongan orang yang kurang mampu dan berharap uluran tangan dari orang lain,(ru)

Ketua Pandawan bersama Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi salurkan paket sembako dari Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH,(sb/ru)