Masyarakat Ucapkan Terimakasih Kepada Bapak Bupati Zahir Sudah Respon Jalan Rusak

Perbaikan bahu parit yang jebol (Sb/F~Wan)

sentralberita I Batu Bara ~ Masyarakat khususnya dari Desa Tanah Itam Ilir dan Desa Simp Gambus berterima kasih kepada Bupati Zahir atas responnya untuk perbaikan jalan yang rusak, kamis (29/12/2022).

Jalan rusak tersebut merupakan jalan penghubung dari Desa Pematang Tengah – Desa Tanah Itam Ilir ke Desa Simp. Gambus menuju jalan raya baik ke Kota Lima Puluh maupun Kota Indrapura sudah lama tidak bisa dilalui diakibatkan terendam banjir lebih dari 1 bulan.

Merespon hal tersebut Bupati Batu Bara Ir. Zahir, M.AP mengintruksikan kepada Dinas PU dan Dinas Pertanian agar memperbaikinya, dan pada hari selasa tanggal 27 Nopember 2022 warga beserta Bupati Zahir, Ketua DPRD Batu Bara Syafii, Dinas PU, Dinas Pertanian bersama sama bergotong royong perbaikan sementara.

Baca Juga :  Jalan Rusak Parah “Makan Korban”,  Kapoldasu Diminta Periksa Pelaksana Pekerjaan

Disela sela gotong royong, Bupati Zahir mengintruksikan juga agar diperbaiki secepatnya tanggul yang jebol agar tidak banjir dan drainase air menjadi lancar.

Dari hasil pantauan sentralberita.com pada kamis pagi intruksi Bupati Zahir langsung dikerjakan pihak PU dalam perbaikan bahu parit yang jebol.

Pemerintah Desa Tanah Itam Ilir dan Warga pun sangat senang dan banyak mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Zahir dan Ketua DPRD Syafii.

Kepala Desa TII Samijan sangat berterimakasih karena respon Bupati Zahir yang sudah datang langsung meninjau jalan rusak dan langsung diperbaiki dengan mengintruksikan Dinas PU.

” Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Zahir, yang audah datang semalam sewaktu gotng royong dan akhirnya diperbaiki jalan, jalan sudah bisa dilalui pak.” Ucap Sriwahyuningsih warga Desa Tanah Itam Ilir sewaktu melalui jalan tersebut.

Baca Juga :  Sambut Kunjungan Tim Kemenkopolhukam, Pj. Nizhamul Sampaikan Pelayanan Keterbukaan Informasi Pemkab Batu Bara

” Sekali lagi terimakasih pak Bupati, semoga pak Bupati pak Ketua DPR pak Syafii sehat selalu, mudah mudah bisa lanjut 2 periode dalam kepemimpinannya, agar batu bara lebih maju.” Tambahnya.

Hal senada juga diucapkan dari warga Desa Simp. Gambus, Fadli. Ia mengatakan berterima kasih kepada Bupati Zahir yang sudah merespon dan peduli akan jalan yang rusak.

” Terimkasih kepada bapak Bupati Zahir, yang sudah meninjau langsung, merespon dan juga memgintruksikan pihak PU untuk memperbaikinya, dan Alhamdulillah sudah dikerjakan.” Ucap Fadli.

Ia juga menambhakan jalan ini jalan utama jalan penting, jalan akses ekonomi, semoga kedepan pak Bupati sehat selalu dan juga kedepan bisa 2 periode agar Batu Bara lebih maju. (Sb/Wan)