Sat Narkoba Polres Batubara Berikan Bantuan di Yayasan Pendidikan Khusnul khotimah

Kasat bersama KBO dan Kanit lainnya bagi – bagi di yayasan pendidikan Khusnul khotimah Kec Tanjung Tiram,(sb/ru)

sentralberita I Batu Bara ~ Satres Narkoba Polres Batu Bara giat baksos di Yayasan pendidikan Khusnul khotimah Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Sabtu (17/12/2022).

Kasat Narkoba AKP Sastrawan Tarigan, SH. MH, didampingi KBO AKP Yaman dan sejumlah Kanit serta Anggota memberikan bantuan kepada yayasan pendidikan Khusnul khotimah.

“Kegiatan ini merupakan kepedulian Polri khususnya Polres Batubara guna terciptanya tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat serta terbantunya masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,”sebutnya

Selanjutnya, semoga apa yang kami berikan kepada anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa tersebut, dapat bermanfaat dan semoga Sat Resnarkoba Polres Batu Bara semakin kompak dan semakin solid dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai penegak hukum dan pengayom masyarakat, Kata Akp Sastrawan Tarigan, SH. MH.

Kemudian, Akp Sastrawan Tarigan, mengatakan, yayasan pendidikan Khusnul khotimah saat ini ada merawat dan menyantuni anak anak Yatim, anak Piatu dan kaum dhuafa yang jumlahnya mencapai 35 orang, ungkapnya.

Adapun bantuan sosial yang diberikan kepada Yayasan pendidikan Khusnul khotimah yaitu berupa, Beras kemasan 5 kg sebanyak 20 karung, Gula pasir ( gula Putih) kemasan 1 kg sebanyak 20 bungkus, Indomei ( mie instan) sebanyak 4 kotak.

Bahwa tujuan dari pemberian bantuan sosial ini selain sebagai wujud kepedulian terhadap anak anak pantai Asuhan juga untuk menjalin silaturahmi dan perhatian kepada pihak Yayasan pendidikan Khusnul khotimah untuk lebih termotivasi dalam menjalankan kegiatannya di yayasan, pungkasnya,(ru)

ru)