Ciptakan Kamtibmas, Kapolres Tebing Tinggi Ajak Komunitas Pecinta Burung Bersinergi

Komunitas Pecinta Burung Kota Tebing Tinggi dalam rangka melaksanakan Silaturahmi dan Sosialisasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Jln. Prof. HM. Yamin Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, Kamis (1/11/2022).

sentralberita | Tebing Tinggi ~ Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono SH Sik MSi didampingi Kasat Binmas IPTU BSM Tarigan sambangi Komunitas Pecinta Burung Kota Tebing Tinggi dalam rangka melaksanakan Silaturahmi dan Sosialisasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Jln. Prof. HM. Yamin Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, Kamis (1/11/2022).

Kedatangan Kapolres Kunto Wibisono beserta Kasat Binmas Tarigan disertai personil diantaranya KBO Sat. Binmas Iptu GS. Manulang, Aiptu Satria Putra sebagai Kanit Bikamsa Sat. Binmas dan Bripka Handi Oky Manalu.

Baca Juga :  Pengerjaan Proyek Tembok Penahan PUPR Kota Tebing Tinggi Tidak Profesional

Pada pertemuan tersebut, Kapolres Mochamad Kunto Wibisono meminta dan mengajak Komunitas komunitas pecinta burung di Kota Tebing Tinggi agar menjadi mitra untuk saling mendukung dan bersinergitas dalam dalam menciptakan situasi Kamtibmas aman dan baik di Kota Tebing Tinggi.

Mempermudah jejaring komunikasi, dalam kesempatan itu Kapolres Kunto Wibisono memberikan kontak WA Center Pengaduan Masyarakat terkait Kamtibmas kepada komunitas pecinta burung sehingga antara pihak Kepolisian dan warga dapat bersinergitas menjaga Kamtibmas di Kota Tebing Tinggi.

Pada giat Polres Tebing Tinggi ini, masyarakat pecinta burung Kota Tebing Tinggi sangat mengapresiasi dan merasa senang serta bangga atas pelayanan kepolisian yang dianggap telah memberikan edukasi dan motifasi terkait Kamtibmas.(SB/Imran)

Baca Juga :  Polres Tebing Tinggi Press Release Penangkapan Pria Menyebarkan Video Bermuatan SARA