Bagai Kontraktor Berpengalaman, Kapolres Bengkalis Turut Serta Rehab Rumah Warga

Gelar kegiatan bedah rumah warga kurang mampu di Desa Pangkalan Barang Kecamatan Bengkalis Kamis (24/11).(f-ist)

sentralberita | Bengkalis ~ Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK bersama Wakapolres Kompol Anindhita Rizal SH SIK, gelar kegiatan bedah rumah warga kurang mampu di Desa Pangkalan Barang Kecamatan Bengkalis Kamis (24/11).

Dalam giat tersebut Kapolres Bengkalis turun langsung bersama personil mengerjakan perbaikan dengan memasang diding kayu serta atap rumah warga kurang mampu tersebut.

Dengan tangga yang tersedia AKBP Indra Wijatmiko menaiki atap rumah sembari memasangkan atap yang akan digunakan sebagai pelindung rumah warga itu, tak sungkan terkadang Kapolres Bengkalis itu juga memegang palu dan paku.

Pada kesempatan itu Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko menyebutkan kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga kurang mampu.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan sosial ini, dapat membantu warga untuk memiliki rumah sederhana dan layak huni,”ungkap Kapolres yang dengan awak media ini.

Sementara itu pemilik rumah terlihat haru atas giat bedah rumah yang di laksanakan Polres Bengkalis ini.

“Terimakasih kepada Kapolres Bengkalis yang ikut langsung membangun rumah baru yang layak Huni.Semoga Kapolres Bengkalis semakin sukses dan karirnya meningkat,” ungkapnya. (Ndi).