Tingkatkan Kerjasama Kapolres Bengkalis Family Gathering bersama Wartawan

sentralberita|Bengkalis~Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko,S.I.K bersama Wakapolres dan para PJU Polres berkumpul di Kediaman Rumah Dinas Kapolres dan Sarapan Bersama dengan Para Wartawan untuk Bersiap menuju Pantai Recik menggunakan Sepedah Motor sebari Melaksanakan Touring.(5/11/2022)

Kapolres Bengkalis bersama Wartawan yaitu untuk Menggelar Silaturahmi Family Gathering dimana bertujuan untuk Mempererat Kerjasama Polri bersama Wartawan.

Setelah Melaksanakan Sarapan pagi Kapolres Beserta Rombongan Menuju Pantai Raja Kecik, Kedatangan rombongan Kapolres Bengkalis itu disambut oleh kepala Desa Muntai Barat Subari, Kapolsek Bantan Iptu Kasmandar Subakti dan masyarakat.

Selain Family Gathering Kapolres ke pantai tersebut bertujuan bersilaturahmi dan mengimplementasikan pantai indah raja kecik bersama masyarakat dan insan pers.

“Semoga silahturahmi ini terus terjalin dengan baik dan polri bersama insan pers, ibarat yang tidak bisa dipisahkan, karena insan pers peran penting untuk kemajuan daerah khusus kegiatan-kegiatan Polri ,” tutur Kapolres Bengkalis

Kades berharap dengan kunjungan itu, bisa memperkuat tali silaturahmi antar pihak penegak hukum dengan pemerintah Desa khususnya masyarakat kabupaten Bengkalis.

“Banyak hal yang kami bicarakan tentang kondisi dan juga keadaan-keadaan yang ada dan persoalan-persoalan masyarakat di desa kami khususnya di bagian barat ini,” tutur kades.

Diakhir acara Kapolres Bengkalis makan bersama dan bagi-bagi sembako kepada warga dan juga foto bersama. (SB/Ndi).