Gubernur resmikan Ray Cafe Shisa dan Resto

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi meresmikan mulai beroperasinya Ray Cafe Shisa & Resto, Jumat sore.(f-ist)

sentralberita | Medan ~ Grand Opening resto yang terletak di Jalan Mahkamah Ujung ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh gubernur bersama Ketua Umum BAPERA H Fadh Elfous A Rafiq didampingi Ketua PWI Sumatera Utara H Farianda Putra Sinik dan para undangan lainnya.

Usai pengguntingan pita, Gubernur Edy Rahmayadi didampingi Ketua Umum Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) H. Fadh Elfous A Rafiq, pemilik cafe yang juga Ketua BAPERA Sumut Dedek Ray, Ketua Harian Partai Hanura Herry Lontung Siregar dan Ketua PWI Sumut H. Farianda Putra Sinik berkesempatan mencicipi menu andalan berupa nasi briyani dan kari kambing ala Ray Cafe Shisa Resto.

Gubernur Edy Rahmayadi pada kesempatan itu sangat menyambut baik kehadiran Ray Cafe Resto & Shisa.

“Resto ini akan menjadi tempat bersilarurahmi bagi berbagai kalangan termasuk kaum muda. Ini juga sebuah motivasi yang positif bagi yang mencari makanan halal, apalagi jika waktu shalat masuk kita tinggal bergeser ke masjid yang berlokasi persis di sebelahnya,” katanya.

Sementara Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik mengatakan kehadiran resto ini jelas menambah khasanah kuliner di Kota Medan.

“Kota Medan dikenal dengan kulinernya. Dengan kehadiran resto ini masyarakat tentu punya pilihan terhadap ragam kuliner yang dapat dinikmati,” ujarnya.

Farianda juga menambahkan bahwa geliat UMKM semacam ini perlu terus didukung untuk mendongkrak perekonomian daerah.(01/red)