Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 H Remaja Masjid Al-Khoir Gelar Lomba Hias

Remaja Masjid Al-Khoir Desa Mekar Baru Kec. Sei Balai Batu Bara menggelar lomba sepeda hias, sabtu (30/07/2022).(f-ist)

sentralberita I Batu Bara ~ Untuk menyambut dan menyemarakkan tahun baru islam
1 Muharam 1444 H yang jatuh pada sabtu tanggal 30 Juli 2022, Remaja Masjid Al-Khoir Desa Mekar Baru Kec. Sei Balai Batu Bara menggelar lomba sepeda hias, sabtu (30/07/2022).

Lomba hias digelar untuk menyambut tahun islam, yang bertujuan untuk mengekspresikan seni menghias di dalam kemerdekaan berkreasi, disamping untuk kesehatan serta membangun jiwa dan raga yang sehat.

Peserta kegiatan pada lomba sepeda hias dari anak TK dan SD, yang mana lomba digelar di jalan utama Desa Mekar Baru Kec. Sei Balai Kabupaten Batu Bara.

Kegiatan tersebut merupakan gagasan Remaja Masjid Al-Khoir Desa Mekar Baru yang didukung oleh Kepala Desa Mekar Baru dan juga warga. Peserta lomba memperebutkan hadiah berupa uang tunai yang telah disiapkan oleh panitia.

Ketua Panitia lomba sepeda hias Misnan mengatakan sangat senang dan bangga bisa merayakan tahun baru islam bersama anak anak, ia berharap kedepan semoga kegiatan yang sama dapat dilaksanakan lagi dan lebih maju, serta untuk anak anak semoga menjadi anak generasi maju.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kepala Desa Mekar Baru Bimbang Suheranto
, ” Terimakasiu saya ucapkan kepada adik adik IRMA AL KHOIR yg terlibat dalam acara sepeda hias pada hari ini, InsyaAllah thn depan kita buat kegiatan yg lebih meriah lagi dari tahun ini dan untuk anak anak peserta lomba semoga jadi anak yang sholeh sholeha.” Ujar Bimbang. (SB/Wan)

Ket. Foto
Anak anak siap mengikuti lomba sepeda hias (Sb/F~Wan)