IPCN BPD Sumut Laksanakan Qurban di Medan

Sentralberita|Medan~ IPCN ( Ikatan Pengusaha Cargo Nusantara) BPD Sumatera Utara mengadakan Qurban, Minggu, 10 Juli 2022 dikantor Sekretariat BPD IPCN Sumut, Jl Tritura Medan

Tujuan diadakan Qurban ini untuk menumbuhkan sifat rela berkorban untuk Agama dari Rezeki atau harta yang diberikan Allah Swt.

” Dengan berqurban selain meningkatkan keimanan kita kepada Allah Swt. Kita juga berharap kegiatan Qurban ini dapat terus ditingkatkan dari tahun ke tahun. Misalnya, dari 1 ekor menjadi 2 ekor dan bisa jadi lebih,” kata Ketupat ( Ketua Panitia ) yang juga Ketua Bidang Agama dan Sosial BPD IPCN Sumut, Zulham Effendi Siregar S.Sos didampingi Sekretaris BPD IPCN Sumut, Sobirin Harahap, SE.

Baca Juga :  Kapoldasu Kumandangkan Gema Takbir dan Pukul Bedug di Malam Idul Fitri 1445 H

Hadir dalam kegiatan Qurban yakni seluruh Pengurus BPD IPCN Sumatera Utara beserta keluarga yang berjumlah puluhan orang.

Tak lupa Ketua BPD IPCN Sumut, Mardiansyah yang didampingi Sekretaris BPD IPCN Sumut, Sobirin Harahap, SE, Ketua Panitia yang juga Ketua Bidang Agama dan Sosial BPD IPCN Sumut, Zulham Effendi Siregar S.Sos, Perwakilan IPCN Banda Aceh, Totok Dewanto dan seluruh Pengurus BPD IPCN Sumut beserta keluarga.

Pemotongan hewan Qurban dibuka langsung oleh Ketua BPD IPCN Sumut, Mardiansyah dan ditampilkan secara Live Streaming dan disaksikan ke seluruh BPD IPCN se-Indonesia.( Debbi Safinaz)