Sadis, Seorang Pendeta di Galang Ditembak OTK

Lokasi penembakan korban digaris kuning polisi untuk olah tkp. (F-ist)

sentralberita | Galang ~  Penembakan oleh orang tak dikenal terhadap seorang  pendeta berinisial F (42) oleh orang tak dikenal di Kecamatan Galang, Kabupaten  Deli Serdang, Sumatera Utara menggegerkan banyak orang.

Aparat kepolisian sampai saat ini masih menyelidiki kasus penembakan pendeta tersebut.

Kasus penembakan tersebut terjadi di kediaman korban pada Senin (27/6) sekitar pukul 20.30 WIB.

“Saat itu korban sedang duduk di teras rumahnya,” kata Kapolresta Deli Serdang Kombes Polisi Irsan Sinuhaji, Rabu (29/6)

Ia tidak menjelaskan secara rinci mengenai kronologi penembakan tersebut. Ia hanya mengatakan bahwa korban mengalami luka tembak pada bagian dada.

“Korban saat ini masih menjalani perawatan,” katanya.

Ia menambahkan bahwa pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap pelaku penembakan tersebut.

“Masih kami selidiki,” ujarnya.

Labfot Turun
Tim laboratorium forensik (labfor) Polda Sumut melakukan olah TKP terkait kasus pendeta ditembak oleh orang tak dikenal (OTK).

Rumah korban yang berada di Dusun III, Desa Jaharun A, Kecamatan Galang, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), tampak dipasang garis polisi line.

Kanit Reskrim Polsek Galang Iptu Panji Nugraha mengatakan, olah TKP dilakukan untuk mengetahui jenis peluru yang mengenai korban di bagian dada dan tangan.

“Saat ini tim gabungan sedang bekerja di lapangan,” katanya .(ss)