Bupati Labusel H. Edimin Harapkan Rakernas APKASI Berjalan Lancar dan Saling Bekerjasama Membangun Daerah

sentralberita| Labusel~Bupati kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Edimin berharap agar rakernas APKASI berjalan dengan lancar serta dapat saling bekerjasama dengan kepala daerah yang lain untuk membangun daerahnya masing masing.

Kabupaten Bogor terpilih menjadi penyelenggara kegiatan rapat kerja nasional Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) ke 14 tahun 2022 yang dibuka langsung oleh menteri dalam negeri RI, Tito Karnavian yang berlangsung di hotel Pullman Vimala Hills Ciawi Kabupaten Bogor tanggal 18:06:2022.

Ketua Umum APKASI, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, mengungkapkan, bahwa melalui Rakernas ke-14 ini APKASI berkomitmen untuk melakukan pemulihan ekonomi, karena saat ini APKASI tengah fokus pada pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19 selama 2 tahun lebih.

Ditempat yang sama, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam kesempatan ini meminta kepada seluruh anggota dan pengurus APKASI untuk sinergi dan kompak melakukan berbagai perubahan seperti, menciptakan sosial politik damai, menjaga ekonomi untuk tetap bisa diangka 5% dengan cara menguasai ekonomi digital, ekraf dan digitalisasi industri, serta mampu melahirkan generasi aktif dan produktif yang bebas stunting.( Jm Harahap)