Berhasil Ungkap Pencurian Bongkar Rumah, GP Ansor Batubara Dukung Kinerja Kapolsek Labuhan Ruku

Ketua GP Ansor Kabupaten Batu Bara Burhan. (sb/f-ist)

sentralberita I Batubara ~ Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Batubara, mengapresiasi dan mendukung kinerja Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi dalam menciptakan suasana kondusif, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan tenang, aman dan nyaman.

“GP Ansor Batubara mendukung kinerja Kapolsek Labuhan Ruku dalam upaya penegakan hukum disalah satu wilayah Kabupaten Batubara. Salah satu contoh baru-baru ini pihaknya berhasil mengamankan beberapa pelaku pencurian (pembobolan rumah). Upaya ini patut kita dukung sehingga tercipta situasi yang kondusif ditengah-tengah masyarakat,” kata Ketua GP Ansor Kabupaten Batubara, Burhan Saleh, Rabu (8/6/2022).

Tak hanya itu, jajaran Polsek Labuhan Ruku tidak segan memberi tindakan tegas dan terukur terhadap pelaku kejahatan yang mencoba untuk melawan. Hal ini penting guna memberi efek jera terhadap pelaku dengan harapan angka kejahatan di wilayah kerja Polsek Labuhan Ruku dapat terus ditekan

“Ketegasan Kapolsek Labuhan Ruku dalam upaya menindak tegas pelaku kejahatan sudah menjadi buah bibir masyarakat, tidak ada “neko-neko” dalam memberatas kejahatan. Hal itu juga membuat orang akan berpikir 2 kali untuk melakukan tindak kejahatan. Tak hayal, dukungan dan apresiasi banyak berdatangan dari sejumlah tokoh masyarakat untuk Kapolsek Labuhan Ruku,” ujarnya.

Ia menambahkan, masyarakat Kabupaten Batubara khususnya yang berada di wilayah kerja Polsek Labuhan Ruku diantaranya ; Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kecamatan Talawi, Kecamatan Tanjung Tiram, Kecamatan Nibung Hangus dan Kecamatan Sei Balai, menaruh harapan besar terhadap komitmen Kapolsek Labuhan Ruku untuk memberantas kejahatan.

“Kita selaku masyarakat berharap kepada Kapolsek Labuhan Ruku untuk terus berkomitmen memberantas berbagai kejahatan yang dapat mengganggu Kamtibmas, seperti pencurian, pencopetan, judi serta narkoba, jika keempat jenis kejahatan itu bisa diteken, maka tak ayal Polsek Labuhan ruku ini akan jadi barometer kamtibmasy yang kondusif bagi Polsek sejajaran Polres Batubara,(ru)