Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi Tinjau Lokasi Vaksinasi Dosis 1, 2 dan Boster

Gelaran vaksinasi di Hotel Malahayati Kota Tanjung Balai gelar vaksinasi untuk Dosis I, Dosis II dan Booster kepada warga. (F-hum)

sentralberita | Tanjungbalai ~ Polres Tanjung Balai Pada hari Kamis tanggal 17 Februari 2022 pukul 10.55 wib di Hotel Malahayati Kota Tanjung Balai gelar vaksinasi untuk Dosis I, Dosis II dan Booster kepada warga Kota Tanjung Balai

Dilokasi Vaksinasi Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, S.H., S.I.K sewaktu meninjau Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi yang sedang berlangsung, menyampaikan arahan dan dorongan semangat kepada Kapolsek Datuk Bandar AKP R Sinaga beserta Camat Datuk Bandar agar lebih bergiat dan semangat mengajak dan mengarahkan warga masyarakatnya untuk Vaksin guna meningkatkan jumlah warga yang Vaksin untuk mencapai Herd immunity agar aktivitas kehidupan dapat berjalan normal kembali khususnya di Kota Tanjung Balai.

Turut mendampingi Kapolres Tanjungbalai dalam Peninjauan ini yaitu Kabag Ops Kompol Damos C. Aritonang, S.I.K., M.H, Camat Datuk Bandar Abu Said Lubis, Kasat lantas AKP H.W. Siahaan, S.H, Kapolsek Datuk Bandar AKP R. Sinaga, S.H dan Danramil 17 Kapten Inf T. Lumban Raja.

Dalam pelaksanaan peninjauan Vaksinasi, Kapolres Tanjung Balai menyempatkan dirinya mendampingi masyarakat Kota Tanjung Balai yang akan disuntik Vaksin dan menyampaikan pesan agar selalu melaksanakan Protokol Kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan tetap pakai masker meskipun telah di Vaksin

kegiatan Peninjauan Vaksinasi ini, guna melihat langsung Pelaksanaannya agar mengetahui bila ada kendala yang terjadi sehingga dapat Cepat ditangani dengan baik guna Percepatan Pencapaian Target Vaksinasi Nasional dapat berhasil khususnya di Kota Tanjungbalai, Tandasnya. (01/red)