Operasi Lilin Toba 2021, Personel Satlantas Imbau Masyarakat Vaksin

Satlantas Polres Tanjungbalai melaksanakan imbauan agar masyarakat vaksin guna menambah imun tubuh dalam pengendalian virus corona atau Covid-19 di Pasar Bengawan, Kota Tanjungbalai, Senin (27/12/2021). (F-ist)

sentralberita | Tanjungbalai ~ Operasi Lilin Toba 2021, Personel Satlantas Polres Tanjungbalai melaksanakan imbauan agar masyarakat vaksin guna menambah imun tubuh dalam pengendalian virus corona atau Covid-19 di Pasar Bengawan, Kota Tanjungbalai, Senin (27/12/2021).

Hal ini sebagai upaya dari Satlantas dalam menindaklanjuti kebijakan Kapolri guna memberikan penerangan tentang penanganan pencegahan penyebaran virus corona sebagai bagian dari pelayanan Polri khususnya Satlantas kepada masyarakat.
 
Personel pelaksana Kasatlantas AKP HW. Siahaan, KBO, para Kanit Satlantas dan personel Satlantas. Sarana yang digunakan mobil dinas, pamflet imbauan pencegahan Covid-19, dan pengeras suara.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi  melalui Kasatlantas AKP HW Siahaan mengatakan, penyampaian imbauan di Pasar Bengawan tentang melaksanakan vaksin guna pencegahan Virus Corona.

Sasarannya masyarakat yang melintas di jalan yang sedang melaksanakan aktivitas pekerjaan dan perekonomian dan masyarakat yang sedang berbelanja dan pedagang di Pasar Bengawan.

Kegiatan itu dilaksanakan bertujuan memberikan sosialisasi kepada masyarakat secara langsung di jalan dan pemukiman serta tempat keramaian untuk vaksin. Karena vaksin ini dapat menambah imun tubuh dalam pengendalian Covid-19.

Selama kegiatan imbauan/penerangan berjalan aman dan lancar. Masyarakat menyambut positif upaya dari Kepolisian tentang pencegahan Covid- 19 yang sudah menjadi pandemi. (01/red)