Cuaca Hujan, Kapolres Tanjung Balai bersama Personil Payungin Warga yang Vaksin

Vaksinasi Massal Pemko Tanjung Balai bersama TNI-POLRI, Sabtu tanggal 18 Desember 2021 Mulai Pukul 08.00 Wib di Gedung Olah Raga Wira Satya. (F-ist)

sentralberita | Tanjung Balai ~ Polres Tanjung Balai menggelar Vaksinasi Massal Pemko Tanjung Balai bersama TNI-POLRI, Sabtu tanggal 18 Desember 2021 Mulai Pukul 08.00 Wib di Gedung Olah Raga Wira Satya.

Amatan Awak media di Lokasi Vaksinasi, Meskipun Cuaca Hujan sejak Pagi hari hingga Sore Hari, Warga Kota Tanjung Balai terus berdatangan ke Lokasi Vaksinasi guna melaksanakan Vaksin.

Tidak mau warga basah kuyub, Terlihat mulai dari Pintu gerbang masuk ke Polres, Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK beserta Personil menyambut Warga yang berdatangan dengan memayungi Warga tersebut menuju Gedung Olah Raga Lokasi Vaksinasi dilaksanakan.

Ucap Kapolres ketika ditemui Wartawan, Kami siap memberikan pelayanan kepada Warga, kami ingin warga aman dan nyaman dalam mengikuti Vaksinasi ini, kami tidak mau warga yang datang kesini menjadi basah karena hujan, sementara kedatangan warga kesini untuk Vaksin agar kekebalan Kelompok (herd immunity) cepat tercapai di Kota Tanjung Balai untuk kehidupan Normal terhindar dari Penyebaran Covid-19.

Saya mengucapkan Terimakasih dan Apresiasi kepada Warga yang telah Antusias dan Semangat melaksanakan Vaksin meskipun dalam cuaca hujan, sehingga pelaksanaan Vaksinasi hari ini telah menambah persentase Capaian Vaksinasi di Kota Tanjung Balai dan juga Capaian Vaksinasi Nasional.

Semoga dalam pelaksanaan Vaksinasi besok, hari Minggu tanggal 19 Desember 2021, cuaca dalam keadaan cerah, Harapnya.

Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan Ketat dan berakhir pada pukul 16.00 Wib dalam keadaan aman dan baik, Ucapnya mengakhiri (humas)