PAC PP Medan Area Berkolaborasi Dengan Polsek Medan Area Dirikan Pos PAM Naturu 2022

Ketua PAC PP Medan Area, Joko Tarigan berkolaborasi bersama Kapolsek Medan Area, AKP Sawangin dalam pembangunan Pos PAM pengamanan Natal dan Tahun Baru di Jalan Thamrin Senin (13/12/2021) pagi. (F-ist)

sentralberita | Medan ~ Untuk menciptakan suasana aman terkendali dalam menjelang Natal dan Tahun Baru 2022 (Naturu), Ketua PAC PP Medan Area, Joko Tarigan berkolaborasi bersama Kapolsek Medan Area, AKP Sawangin dalam pembangunan Pos PAM pengamanan Natal dan Tahun Baru Polsek Medan Area di Jalan Thambrin tepat depan Thambrin Plaza, Medan Area, Senin (13/12/2021) pagi.

Bantuan untuk mendirikan Pos PAM Naturu 2022 tersebut, Ketua PAC PP Medan Area, Joko Tarigan memberikan langsung puluhan batang broti dan triplek kepada Kapolsek Medan Area AKP Sawangi di Pos PAM pengamanan Natal dan Tahun Baru di Jalan Thambrin.

PAC PP Medan Area dibawah pimpinan Joko Tarigan, terbukti ikut menjaga suasana aman kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Medan Area. Seperti ikut mengamankan pelaku tindak kejahatan yang diamuk massa di Jalan Denai dan pelaku jambret di Jalan Asia sekitar tahun 2020 lalu.

Ketua PAC PP Medan Area Joko Tarigan berharap Kecamatan Medan Area aman dan terkendali jelang Natal dan Tahun Baru 2022. :
“Dalam pembagunan Pos PAM Natal dan Tahun Baru kita berkolaborasi dengan Polsek Medan Area untuk.mendirikan Pos PAM dengan membantu memberikan belasan batang kayu dan puluhan lembar triplek, agar Kota Medan khususnya Kecamatan Medan Area terhindar dari tindakan kriminal dan kami siap berkolaboasi mengamankan jelang Natal dan Tahun Baru. Semoga Kecamatan Medan Area aman dan terkendali.. Indahnya kebersamaan… Pancasila..” kata Joko. (01/red)