Ziarah, Pembagian Sembako dan Donoŕ Darah Akan Dilaksanakan Jelang HUT PP ke 62

Ketua  MPW PP Kodrat Shah didampingi Sekretaris MPW PP Sumut H. Ali Madhy. (SB/01/F-Dok)

sentralberita | Medan ~ Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Utara akan mengelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila ke 62 tahun yang jatuh bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2020.

Peringatan HUT PP ke 62 kali ini di isi dengan berbagai kegiatan sosial seperti, Ziarah ke makam para senior Pemuda Pancasila, pembagian Sembako dan Donor Darah.

Ketua  MPW PP Kodrat Shah didampingi Sekretaris MPW PP Sumut H. Ali Madhy mengatakan bahwa kegiatan HUT Pemuda Pancasila  ke 62 tahun ini akan sedikit berbeda dari tahun lalu mengingat situasi Pandemi Covid-19 maka pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi protokoler kesehatan. 

Selain itu kegiatan juga disiarkan melalui aplikasi Zoom sehingga dapat disaksikan oleh seluruh kader Pemuda Pancasila se Sumatera Utara dan dipandu oleh MPN Pemuda Pancasila, kata ketua MPW PP Kodrat Shah, Selasa (19/10/2021) .

Sementara itu, Ketua Panitia M. Iqbal Hasibuan didampingi Humas Rianto Ahgly, persiapan acara HUT Pemuda Pancasila ke 62 tahun bahwa acara akan digelar serentak diseluruh Sumatera Utara.

Diawali dengan kegiatan pembagian sembako secara serentak diseluruh Majelis Pimpinan Cabang (MPC) se-Sumatera Utara dan puncaknya adalah kegiatan Donor Darah pada tanggal 28 Oktober 2020.

“Seluruh rangkaian kegiatan HUT Pemuda Pancasila yang ke 62 tahun kali ini merupakan bentuk dukungan terhadap pemerintah dan kepedulian Pemuda Pancasila kepada masyarakat. Semoga rencana kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.(rel/01-red)