Kadin Batu Bara Bantu Warga Kurang Mampu di Desa Barung- Barung

Wakil ketua Kadin Batu Bara Burha menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu, (ru/sb)

sentralberita I Batu Bara ~ Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Batu Bara kembali dihari Kamis berbagi sebanyak 150 karung beras kepada masyarakat kurang mampu disituasi Pandemi Covid-19, di Desa Barung-barung dan desa guntung kecamatan Datuk Lima Puluh Pesisir Batu Bara, Kamis (14/10/2021)

Ketua Kadin Batu Bara H OK Faizal SE di wakili pengurus kadin Batu Bara Burhan didampingi pengurus kadin Loli Sastra bersama Sekertaris Camat Datuk Lima Puluh Pesisir mengatakan Kadin berbagi mengunjungi lansia kaum duafa dan juga anak disabilitas berat untuk memberikan suport  dan semangat kepada mereka.

“Tujuan kami berbagi ini untuk mengurangi beban warga di tengah pandemi yang masih belum redah ini”,katanya

Demikaian dikatakan Sekertaris Camat Datuk Lima puluh Pesisir Sabri mengapresiasi dengan adanya kadin batu bara terus berbagi disetiap hari Senin – Kamis, ini bisa bermanfaat untuk masyarakat batu bara khususnya desa Barung – Barung dan desa guntung dan Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah saya mewakili pemerintah setempat mengucapkan terimakasih kepada Kadin Batubara dengan kepedulian nya tiada henti memberikan bantuan dalam kegiatan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu. Semoga bermanfaat bagi yang menerima,jelasnya (ru/sb)