Ketua PDIP Sumut Janjikan Fortuner bagi DPC Peraih 35% Kursi DPRD

sentralberita | Medan ~ DPD PDIP Sumut menargetkan kemenangan dalam Pemilu 2024.

Ketua PDIP Sumut pun menjanjikan hadiah satu unit mobil Toyota Fortuner bagi DPC yang bisa meraih minimal 35% kursi DPRD di daerah masing-masing.

“Janji dan komitmen saya, bahwa DPC yang memperoleh 35% kursi dari jumlah kursi yang tersedia di Pemilu 2024 akan saya hadiahi satu unit mobil Fortuner,” kata Ketua DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon di Medan, dikutip Rabu (15/9).

Rapidin menyampaikan hal itu saat rapat koordinasi bersama DPC PDIP se-Sumut. Dia mengatakan hadiah itu sebagai motivasi bagi DPC untuk memenangi pemilu.

“Untuk memberikan semangat kepada seluruh DPC untuk merebut kemenangan pada Pemilu 2024,” ujarnya.

Rapidin mengatakan hadiah itu akan diberikan sebagai aset DPC PDIP. Dia mengatakan mobil itu tidak boleh digunakan untuk kepentingan pribadi.

“Hadiah mobil itu untuk operasional partai, jadi bukan menjadi miliki pribadi. Saya tegaskan mobil itu nantinya menjadi milik partai,” tutur Rapidin.

Ketua DPC PDIP Padangsidimpuan, Tati Hariani, yang hadir di lokasi optimis dapat meraih 35 persen suara pada Pemilu yang akan datang. Dia yakin bisa membawa pulang Fortuner yang dijanjikan Rapidin.

“Padangsidimpuan optimis akan membawa pulang hadiah mobil Fortuner dari Ketua DPD. Karena kami yakin akan mencapai target yang ditetapkan, karena target kami pada Pemilu 2024 adalah menang pileg dan pilkada,” jelas Tati.(dtc)