Jum’at Barokah, KAUM Berbagi Nasi Kotak Ke Masyarakat

sentralberita | Medan ~ Korps Advokat Alumni UMSU (KAUM) gelar Jum,at Barokah membagikan 500 Nasi Kotak dan 500 Masker kepada masyarakat, khususnya yang terdampak PPKM, mulai dari abang becak, Supir Angkot, Gojek, pedagang asongan dan masyarakat pengguna jalan.

Kegiatan pembagian Nasi Kotak dan Masker dilaksanakan setelah shalat Jum’at dan dipusatkan di depan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumateta Utara Jalan Perintis Kemerdekaan Medan.

Kegiatan ini dikoordinir langsung oleh sekretaris KAUM Bambang santoso SH MH.

Eka Putra Zakran, SH MH Kepala Divisi Informasi dan Komunikasi KAUM menerangkan kepada Media, bahwa pendanaan kegiatan Jum’at Baro
kah KAUM secara dilakukan secara patungan dari sejumlah pengurus dan anggota KAUM. “Alhamdulillah, terkumpul dana untuk 500 Kotak Nasi dan 500 pcs Masker”, pungkas Epza.

Kegiatan ini mendapat antusias masyarakat cukup tinggi atas pelaksanaan pembagian nasi kotak dan masker oleh KAUM. Banyak abang becak, supir angkot, gojek dan masyarakat umum yang terbantu dengan program baksos

EPZA berharap,setidaknya dapat mengurangi beban masyarakat akibat terdampak oleh penerapan PPKM yang melanda sejak bebeberapa bula terakhir.

Pembagian nasi kotak diawali dari Komplek Masjid UIN Sumut Jl. Sutomo Medan dan selanjutnya dipusatkan di depan KPU Sumut. Sesuai rencana program, kedepan kegiatan bakti sosial jum’at Barokah akan dilaksanakan oleh KAUM dua kali dalam satu bulan, tutup Epza.( sb/fs)