Heboh…, Lembu Berkaki Enam Lahir di Simalungun

sentralberita | Simalungun ~ Warga yang tinggal di Huta III, Nagori Pematang Gajing, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun dihebohkan dengan kelahiran seekor lembu berkaki enam. Dua kaki tambahan lembu tersebut menggantung di punggung. 

Lembu berkaki enam dan berwarna merah bata bercorak putih tersebut diketahui milik Korim (59). Proses kelahiran lembu tersebut bahkan sempat terkendala karena kaki tambahnnya kerap tersebut. 

“Saya turun langsung membantu proses kelahiran anak lembu berkaki enam tersebut. Untuk melahirkan anak lembu tersebut memakan waktu sekitar 5 jam,” ucapnya. 

Korim mengatakan induk lembu tersebut sebelumnya sudah melahirkan dua anak lembu. Tidak ada keanehan yang terlihat sampai kelahiran lembu berkaki enam tersebut. 

“Selanjutnya, saya memberitahukan kelahiran lembu tersebut yang kemudian banyak warga yang datang untuk melihat kondisinya,” ucapnya.

Korim mengaku tidak berniat menjual lembu berkaki enam tersebut. Dia mengaku akan memeliharanya hingga tumbuh seperti anak lembu lainnya. 

“Kondisi saat ini sehat seperti anak lembu lainnya,” ucapnya. (in)