HUT Bhayangkara Ke-75, Soliditas Pemkab, TNI Dan Polri Kunci Keberhasilan

sentralberita | Tapsel ~ Soliditas antar Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) merupakan salah satu kunci keberhasilan pembangunan daerah. Termasuk juga dukungan dan kebersamaan stakeholder lain.

Penegasan itu disampaikan Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly Pasaribu, usai mengikuti upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke – 75, yang digelar secara virtual bersama Presiden RI, Joko Widodo, di Mapolres Tapsel, Jumat (1/7/2021).

” Selama ini, sinergitas antara Forkopimda, khususnya Polres dengan Pemkab Tapsel sangat baik. Mudah – mudahan, melalui peringatan HUT Polri ke – 75, hubungan baik itu bisa terus ditingkatkan,” kata Dolly.

Ditambahkannya, dalam kurun waktu satu tahun belakangan, sejak dirinya dilantik menjadi bupati, Polres Tapsel selalu berperan aktif dalam menghadapi pandemi Covid-19. Pemkab dan Polres terus berjuang untuk mencegah dan menurunkan angka penyebaran Covid-19.

” Polres Tapsel sangat banyak membantu dalam menyukseskan berbagai program pembangunan. Begitu juga dengan pemulihan ekonomi akibat Covid-19. Sekali lagi, saya ucapkan, selamat HUT Polri ke – 75, semoga Polri semakin sukses dan dicintai masyarakat,” pungkasnya.

Senada dengannya, Kapolres Tapsel, AKBP Roman Smaradhana Elhaj mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan sinergitas antara Pemkab Tapsel dan Padang Lawas Utara (Paluta). Dimana, dalam satu tahun ini sudah memberikan kerja sama yang baik dan mendukung setiap program Polres.

” Dengan transformasi Polri yang Presisi, mudah – mudahan bisa membawa kesejahteraan bagi masyarakat khusus di Kabupatan Tapsel dan Paluta,” jelasnya.

Turut hadir, Ketua DPRD Tapsel Husin Sogot Simatupang, Kajari Tapsel, Ardian SH, Kajari Paluta, Andri Kurniawan SH MH, Danyon 123/Rajawali, Letkol (Inf) Goklas P Silaban SIP, Kepala BNNK Tapsel, AKBP Drs Tongku Bosar Pane, MM, Danyon C Satbrimob Polda Sumut, Kompol Buala Zega, dan lainnya. (SB/PH)