Polres Tanjung Balai Kampanye Tunda Mudik Lebaran

sentralberita|Tanjungbalai~Sat Lantas Polres Tanjung Kampanye Himbauan Jangan Mudik/Tunda Mudik Lebaran 1442-H/2021-M kepada warga masyarakat Kota Tanjung Balai dalam rangka menekan, mencegah, memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Covid-19.

Lokasi kampanye di Jalan Jenderal Sudirman KM.7 Pos Penyekatan Perbatasan Kota Tanjung Balai kabupaten Asahan yang dilaksanakan pada hari Senin 3 Mei 2021 Pukul 11.00 Wib.

Kampanye Tunda Mudik/Jangan Mudik Lebaran 1442-H/2021-M dilaksanakan agar warga Masyarakat Kota Tanjung Balai tidak menjadi korban Virus Corona karena keadaan situasi sekarang ini masih dalam Situasi pandemi Covid-19.

Hadir dalam kegiatan, Kasat Lantas Polres Tanjung Balai Akp HW. SIAHAAN SH bersama dengan KBO, Kanit dan Personil Sat Lantas.

Kampanye dilaksanakan dengan cara publik spiking menggunakan alat pengeras suara dan juga memakai alat peraga berupa sepanduk dan papan himbauan yang bertuliskan,

TUNDA MUDIK DENGAN TETAP DIRUMAH, VIRUS BUKAN OLEH OLEH BUAT MASYARAKAT DI KAMPUNG, MUDIK HABIS FULUS NGGAK MUDIK AMAN DARI VIRUS, TUNDA MUDIKMU SAYANGI KELUARGAMU, ANDA MUDIK RUMAH SAKIT MENUNGGU ANDA KARENA CORONA MASIH ADA.

Dalam kegiatan juga dilaksanakan pemberian Masker Gratis kepada pengendara, penumpang, pengemudi mobil yang diberhentikan serta menghimbau warga agar meningkatkan disiplin Protokol Kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan 5M yaitu memakai masker, Meenjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas.(SB/01)