Seorang Wanita Tewas Usai Terjun dari Lantai 3 Ruko

sentralberita|Medan ~ Video seorang wanita tewas tergeletak usai terjun dari lantai tiga sebuah ruko, Jumat (16/4/2021) viral di media sosial. Korban diduga nekat mengakhiri hidupnya karena mengidap penyakit bipolar.

Aksi bunuh diri itu sontak membuat warga di Jalan Airlangga, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah ramai.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu, Irwansyah Sitorus yang dikonfirmasi membenarkan adanya aksi bunuh diri tersebut.

“Benar (aksi bunuh diri). Saat itu kami mendapat info dari masyarakat di Jalan Airlangga Medan ada dugaan bunuh diri dengan cara melompat dari lantai III,” ujarnya, Jumat malam.

Lanjutnya, menanggapi laporan masyarakat itu, Ka SPKT serta piket fungsi mendatangi TKP.

“Sesampainya di TKP, benar. Ditemukan mayat seorang perempuan telungkup dan mendapat luka di bagian kepala pecah, tangan kiri patah,” ucapnya

Dari hasil keterangan saksi, korban melompat dari lantai III hingga meninggal dunia

“Didapat keterangan korban mengidap penyakit Bipolar,” lanjut Irwansyah.

Selanjutnya petugas menghubungi team inafis Polrestabes Medan untuk pemeriksaan lebih lanjut dan mayat korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan.

Adapun identitas korban yakni Alice (32) warga Jalan Ketapang Gg Mesjid, Kelurahan Sekip Kecamatan Medan Petisah.

Sementara dalam video amatir yang beredar tampak seorang pria histeris melihat jasad Alice yang bersimbah darah. Sedangkan, di luar pagar terlihat seorang pria sedang berada di atas sepeda motor berwarna kuning.

Berdasarkan penelusuran medancyber.com gangguan bipolar adalah suatu bentuk gangguan psikiatri, dimana suasana hati seseorang berfluktuasi antara keadaan energi tinggi (disebut juga episode manik/mania) dan depresif secara ekstrim. (SB/01)