Perpisahan Siswa/i MTs Rundeng, “Teruslah Kejar dan Raihlah Cita-Citamu Setinggi Bintang di Langit”

sentralberita|Subulussalam)~Sudah Tiga tahun siswa/i menimba ilmu di MTs Rundeng Kota Subulussalam, usai mengikuti ujian akhir Madrasah, siswa-siswi kelas 7 dan 8 ikut memeriahkan perpisahan kelas 9 mulai hari Minggu sampai hari Rabu (28 – 30/3/2021).

Berbagai macam pertunjukan yang ditampilkan oleh para siswa-siswi MTs Rundeng subulussalam, seperti Pidato tiga bahasa, bahasa Arab, bahasa Inggris dan bahasa Indonesia juga siswa/I menampilkan Tari Dampeng, Tari Aceh, Puisi dan lagu perpisahan.

“Teruslah kejar dan raihlah cita-citamu setinggi bintang di langit wahai anak-anak kami,” ujar Kepala MTs Rundeng Salmudin, S.PdI dalam sambutannya.

Disambung Ketua/Rektor STIF HAFAS Dr.Musriaparto, MM, mengatakan jangan pernah kalian menganggap pendidikan Hanya di tingkat Tsanawiyah, akan tetapi menuntut itu tidaklah ada batasan. Mulai dari ayunan sampai liang lahat.

Dalam acara tersebut turut hadir seluruh para orang tua/wali siswa/I MTs Rundeng Dan juga Buk Sekcam Kecamatan Rundeng, pak Geucik Desa Pasar Rundeng dan Juga beberapa dosen lain dari STIT-HAFAS, serta insan Pers.

Wakil Kepala MTs Rundeng, Selfi, S.Pd memberi pernyataan, “ini adalah acara pertama kali di lakukan dengan acar tiga hari berturut-turut, yang mana sangat baik bagi kemajuan MTs Rundeng khususnya bagi siswa/i.

Dan insyaallah MTs Rundeng akan berkomitmen untuk selalu berupaya membuat kegiatan-kegiatan yang tujuannya membangun MTs Rundeng Serta peserta didiknya.

Dalam kegiatan kali ini, Siswa-siswa yang menuai prestasi baik di sekolah maupun perlombaan antar sekolah diberi penghargaan sebagai wujud kepedulian terhadap prestasi yang ditorehkan, agar menjadi batu loncatan bagi siswa yang lain.

Terpantau media sentralberita.com acara tersebut berjalan dengan lancar, dan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19. (SB/SF)