Pengajian Ramadhan TP PKK Medan Pererat Silaturahmi

sentralberita|Medan~Pengajian Ramadhan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Medan, Rabu (21/4) di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Medan diikuti oleh kader PKK Medan Area.

Dalam ceramahnya, ustaz Damri Tambunan mengajak kader PKK memperbanyak amal ibadah di bulan suci ini, di antaranya dengan menunaikan berbagai salat sunat, termasuk tarawih.  

Dalam pengajian yang dibuka Ketua TP PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu M. Bobby Afif Nasution diwakili Wakil Ketua, Shaula Arindianti Aulia Rachman ini, ustaz Damri Tambunan mengingatkan kader PKK agar sebisa mungkin mengerjakan Salat Tarawih. Salat sunat ini, lanjutnya, hanya ada di bulan Ramadan.

Wakil Ketua TP PKK Medan, Shaula Arindianti Aulia Rachman, mengatakan, selain memaknai bulan suci ini dengan kegiatan ibadah, pengajian selama Ramadhan ini diharapkan kian mempererat jalinan silaturahmi antarkader PKK se-Kota Medan.

Dia mengatakan, dengan jalinan silaturahmi yang erat, para kader PKK bisa lebih saling mengenal dan semakin dekat lagi.  

Dalam acara yang menerapkan protokol kesehatan itu, Wakil Ketua TP PKK juga mengajak seluruh kader PKK menjadikan Ramadhan ini momentum menjadi hamba yang beriman dan bertakwa kepada Allah.

“Pada bulan penuh ampunan ini, marilah kita berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan nilai keimanan kita dengan banyak beribadah,” ajaknya.

Selain itu, dia juga mengajak para kader untuk mengikuti pengajian ini sampai tuntas, mendengar, menghayati, dan melaksanakan ceramah yang disampaikan penceramah.(SB/01)