Kapolres Deiyai Bantu 6 Ekor Bibit Babi untuk Masyarakat Kampung Yomeni

sentralberita | Deiyai ~ Program Binmas Noken Polres Deiyai terus di marakkan, seperti di Kampung Yomeni Distrik Tigi telah dilaksankan penyerahan 6 ekor babi oleh Kapolres Deiyai AKBP Herzoni Saragih, S.I.K yang diwakili oleh Kapolsek Tigi IPTU A. Djafar, S.E pada kamis pagi (8/4/21).

Penyerahan 6 ekor babi buat warga ini adalah salah satu wujud dalam mendongkrak perekonomian warga.

Penyerahan yang diwakili Kapolsek Tigi beserta 3 anggota disambut langsung oleh Bapak Philipus Pekei ketua RT Kampung Yomeni dan Bapak Mote tokoh adat kampung Yomeni

“Terimakasih saya ucapkan kepada Bapak-bapak dan  ibu-ibu kampung yomeni yang telah sudi menerima kedatangan kami
Kami mewakili bapak Kapolres Deiyai akan menyerahkan 6 ekor babi ini merupakan progam Binmas Noken yang nantinya bisa dikembangbiakkan oleh msyarakat di kampung ini, masih banyak program binmas noken yang akan kami laksanakan di Kabupaten ini tentunya kami pun mengharapakan partisipasi Pemda Kab. Deiyai,” kata Iptu A.Djafar,SE kapolsek tigi, polres deiyai.

Adapun program Binmas Noken yang akan kami laksanakan kedepanya seperti Polisi Pi Ajar Sekolah , Program Binmas Noken dibidang Pertanian , Program Binmas Noken dibidang perikanan dan masih banyak lainnya kami mengharapakan kerjasama bapak ibu sekalian guna mendukung program ini

“Saya selaku tokoh adat yang dituakan di kampung ini mewakili masyarakat kampung Yomeni memberi apresiasi yang luar biasa  dan ucapan trimaksih kepada KAPOLRES DEIYAI dan KAPOLSEK TIGI dengan adanya Program Binmas Noken,Program ini sangat bermanfaat bagi kami khususnya kampung yomeni serta mendukung program ini dan Kami juga berharap ada nya dukungan dari pemerintah kab. deiyai dalam hal ini Bapak BUPATI Kab. Deiyai agar bersama sama Polres Deiyai Mengembangkan Program Bimas Noken ini,” tandasnya.(01/red)