Kapolres Tanjung Balai Melayat Ke Rumah Duka Ibunda Mantan Wakil Walikota Tanjung Balai

sentralberita | T.balai ~ Kapolres Tanjung Balai AKBP PUTU YUDHA PRAWIRA SIK, MH Melayat ke Rumah Duka istri Bapak Rolel Harahap Mantan Wakil Walikota Tanjung Balai.

Takziah ini Pada hari Selasa 30 Maret 2021 Pukul 10.00 Wib bertempat di Jalan Sepakat Link I Kelurahan TB Kota III Kec Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai, *

Dalam kegiatan Melayat tersebut, Kapolres Tanjung Balai Turut didampingi oleh Waka Polres Tanjung Balai Kompol Jumanto SH, MH dan beberapa orang Pejabat Utama Polres Tanjung Balai.

Pada Kesempat melayat tersebut, Kapolres Tanjung Balai Menyempatkan diri berbincang bincang dengan Keluarga Bapak Rolel Harahap.

Kapolres Tanjung Balai Menyampaikan Turut berduka Cita atas berpulangnya Kerahmatullah Ibu Rahmi Alfrida Ibunda Bapak Rolel Harahap, Semoga Almarhumah Ibu Rahmi Alfrida Husnul Khatimah ditempatkan di Sebaik baik Tempat disisi ALLAH SWT Serta Kepada Keluarga Yang ditinggalkan Semoga diberikan Kesabaran, ketabahan dan Kekuatan.

Kegiatan Melayat tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan selesai pada pukul 11.00 Wib dalam Keadaan aman dan baik.(01/red)