Kapolda Jatim Pangdam dan Pangkoarmada II Olahraga Bersama Jaga Imunitas dan Pererat Sinergitas

Surabaya – Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Nico Afinta, Pangdam V/Brawijaya dan Pangkoarmada II menggelar olahraga bersama di Mako Zidam V/Brawijaya, Jumat (26/3/2021). Kegiatan olahraga bersama ini, dilaksanakan untuk menjaga imunitas dan menjaga kondisi tubuh tetap bugar.

Selain itu, olahraga yang diisi dengan bermain tenis meja bersama juga untuk pererat sinergitas TNI Polri. “Selain untuk menjaga imunitas tubuh, kegiatan olahraga bersam ini mempererat sinergitas TNI Polri,” ujar Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta.

Kapolda Jatim, Pangdam V/Brawijaya dan Pangkoarmada II tiba di Mako Zidam V/Brawijaya pukul 06.30 WIB . Kegiatan olahraga bersama yang diisi dengan bermain tenis meja langsung dilaksanakan.

Pada kesempatan ini, Irjen Pol Nico Afinta pun menunjukkan kepiawaiannya mengayunkan bet dan mengarahkan bola untuk menghasilkan poin. Kegiatan olahraga bersama itu pun berlangsung dengan riang gembira dan penuh kekeluargaan.

Nico berharap, kegiatan serupa juga terlaksana dijajaran Polda Jatim, Kodam Brawijaya dan Koarmada II. Agar sinergitas TNI Polri tetap erat dan tugas menjaga keamanan di wilayah Provinsi Jatim berjalan dengan sangat baik.

“Kegiatan berlangsung dalam keadaan tertib dan aman serta tetap mematuhi protokol kesehatan,” tandasnya.

Usai kegiatan olahraga bersama, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah yang kemudian diteruskan foto bersama.(01/red)