Bawaslu Sumut Sosialisasi Hasil Evaluasi Pengawasan Pilkada 2020

sentralberita|Medan – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sumatra Utara menyosialisasikan hasil evaluasi pengawasan partisipatif Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Acara yang dilaksanakan di Hotel Emerald Garden, Jalan Kolonel Yos Sudarso No. 1 Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat ini dirangkai dengan peluncuran buku riset evaluasi Pilkada serentak Tahun 2015-2020 dan penandatanganan perjanjian kerjasama Bawaslu Provinsi Sumut dengan stakeholder.

“Kegiatan ini adalah bentuk apresiasi kami sekaligus meminta masukan kepada stakeholder lewat pengawasan partisipatif pemilihan,” ujar Ketua Bawaslu Provinsi Sumut, Syafrida Rahmawati Rasahan saat membuka sosialisasi tersebut, Kamis, (25/3/2021).

Untuk itu, kata Syafrida, Bawaslu Provinsi Sumut beserta jajarannya siap bekerjasama untuk perbaikan dan peningkatan partisipatif pemilihan.

“Bawaslu Sumut beserta jajaran siap bekerjasama dengan stakeholder untuk perbaikan dan peningkatan partisipatif pemilihan,” pungkasnya.

Tampak hadir sejumlah perwakilan rektor dari Universitas Negeri dan Swasta di Kota Medan, akademisi, tokoh masyarakat, perwakilan Gubernur Sumut, mewakili Kapolda dan Pangdam I/BB.( SB/FS)