AKP Rusdi Orang Pertama Disuntik Vaksin di Jajaran Polsek Lima Puluh

sentralberita |Batu Bara ~ Bertempat di Puskesmas Lima Puluh di Kecamatan Lima Puluh AKP Rusdi bersama personil jajaran Polsek melakukan suntik vaksin, Sebelum disuntik vaksin, bersama jajaranya mengikuti serangkaian pemeriksaaan kesehatan sesuai prosedur (screening),

Kapolsek AKP Rusdi mengatakan setelah disuntik vaksin Covid-19, bahwa suntikan Vaksin Sinovac Covid-19 ini sangat aman bagi tubuh manusia, jadi saya himbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Lima Puluh khususnya tidak usah takut jika nanti dilakukan vaksinasi,Kamis (4/3/2021).

“Tidak perlu takut, jangan terpengaruh dengan berita Hoax yang dihembuskan melalui media Sosial oleh orang- orang yang tidak bertanggung jawab, supaya masyarakat menjadi takut divaksin”, ujarnya.

Kapolsek mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19 dan tetap menjalankan protokol kesehatan seperti 5M Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak,Menjauhi keramaian dan Mengurangi mobilitas,sebut Kapolsek

“Vaksinasi Covid-19 ini benar -benar aman, buktinya saya sendiri baru saja divaksin dan sampai sekarang saya baik-baik saja, alhamdullilah saya tidak merasakan ada efek sampingnya”, imbuhnya. (SB/ru)