Polres Madina Beri Santunan Bagi Masyarakat Desa Sibanggor

sentralberita | Madina ~ Kepolisian Resort (Polres) Mandailing Natal memberikan santunan kepada masyarakat di Desa Sibanggor Julu, Kecamatan Lembah Puncak Sorik Merapi, Kabupaten Madina.

Bantuan kemanusian yang diberikan itu sebagai bentuk kepedulian Polres Madina kepada masyarakat yang terkena dampak penyebaran gas beracun atas pengerjaan proyek pembangkit listrik panas bumi milik PT Sorik Marapi Geothermal Plant (SMGP).

Adapun bantuan kemanusian yang diberikan berupa sembako diserahkan langsung Kapolres Madina, AKBP Horas Tua Silalahi, secara simbolis yang diterima Kepala Desa Sibanggor Julu dan perwakilan masyarakat.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Selasa (2/2), mengatakan bantuan kemanusian yang diberikan itu atas instruksi dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin, untuk meringankan bebas masyarakat karena terdampak penyebaran gas beracun tersebut.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat meringan beban masyarakat di Desa Sibanggor Julu. Untuk situasi pasca pencemaran gas beracun itu telah kembali kondusif,” pungkasnya. (01/ras)