Brakk… Laka Beruntun di Jl. Brigjend Katamso, Mobil Terbalik Terjang Rumah Penduduk

sentralberita | Medan ~ Kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun menyebabkan satu orang terluka, Jumat (19/2/2021).  

Menurut keterangan dihimpun, Kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun menyebabkan korban terluka.

Amatan tampak Toyota Vios BK terbalik di tengah jalan sementara mobil pickup yang ditabraknya tersorong hingga menyebabkan pengendara sepeda motor terluka. Dan tampak ruko juga rusak. 

Tampak personil polisi lalu lintas tengah mengamankan TKP dan menengai antara korban dan pengendara yang menabrak.

Korban Arfin warga Namorambe menyebutkan dirinya berangkat dari rumahnya menuju Masjid Raya namun tiba-tiba melihat mobil pickup menyeruduk dari belakang. 

“Saya mengendara dari Delitua ke Masjid Raya, namun tiba-tiba ada mobil pickup. Saya terkejut kali kejadian sangat cepat, saya sempat lihat ke belakang pickup itu tahu-tahu dekat dan langsung jatuh,” bebernya.

Ia menyebutkan bahwa dirinya mengalami luka lecet di tangan kanan. “Saya jatuh dan tangan saya luka, saya lihat tahu-tahu mobil Vios itu sudah terbalik,” cetusnya.

Sementara, pengendara Toyota Vios warga Bajak II Marendal menyebutkan dirinya mengantuk. “Mengantuk aku bang,” ungkapnya

Saksi mata, Bobby menjelaskan bahwa pengendara Vios tersebut menabrak pick up dengan kecepatan yang sangat tinggi. 

“Dia dari arah Delitua, sangat kencang mobil vios nabrak pickup terus kebalik pas berhenti, terus pickup itu nabrak ruko sampai kereta pun ada yang kena. Yang bawa laki-laki mobilnya sampai kebalik,” tuturnya. (tc/red)